Jumat, 11 Desember 2009

Nick Jonas Wanted A ‘More Intimate Experience’ On Solo LP

Diposting oleh Story About Fira di 20.32
Dec 11 2009 1:57 PM EST
By Jocelyn Vena, with reporting by Tim Kash

Nick Jonas tidak meninggalkan saudara-saudaranya secara permanen di belakang sekarang bahwa dia punya proyek sampingan, Nick Jonas dan Administrasi, tapi dia mengatakan bahwa pada album, Who I Am, dia mencoba suara baru belum tentu dia bisa lolos dengan di band utamanya. Dia mengatakan kepada MTV News bahwa lagu-lagu ini menunjukkan sisi dirinya yang penggemar tidak digunakan untuk melihat dari musik dia tercatat di masa lalu.

"Saya tidak tahu apakah itu sesuatu aku bisa keluar dari itu," katanya. "Tapi kurasa itu cuma tentang aku mengekspresikan diri melalui suara yang berbeda. Dengan Jonas Brothers kita cenderung untuk pergi sedikit lebih besar dan benar-benar ke dalam produksi, yang merupakan sesuatu Kevin bergairah - membuat pertunjukan sebuah pengalaman - tapi dengan ini saya ingin menangkap sedikit pengalaman yang lebih intim dan membuat semuanya tentang musik .

Panggung pertunjukan dengan bandmates baru - termasuk beberapa anggota Prince's New Power Generation, serta produser John Fields JoBros - akan berfokus pada keintiman. "Dan hubungan dengan penggemar di atas panggung dan bermain dengan orang-orang ini, ini adalah pengalaman musik bagi kita di atas panggung," katanya. "Dan mudah-mudahan itu akan menjadi sama bagi para penonton."

Akan di tanpa saudara-saudaranya di sisinya berarti bahwa Nick sedikit "rentan," tapi dia sudah siap untuk berbagi dengan para penggemarnya yang "benar-benar dilucuti-down" album. Dia menambahkan, "Meskipun keras di kali, ini agak luar sana. Dan ini merupakan pengalaman emosional. Ada beberapa yang paling menantang secara vokal, jadi aku harus menjadi bijaksana dengan bagaimana aku menghabiskan waktu luang saya. "

SUMBER: MTV.com


Translate this post by :: http://firanandya.blogspot.com

I got this information from :: Nick J Online | NJO


0 komentar on "Nick Jonas Wanted A ‘More Intimate Experience’ On Solo LP"

Posting Komentar

 

Kertas Corat - Coret nya Fira Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal