Kamis, 26 November 2009

Januari, Peterpan Muncul Dengan Nama dan Album Baru

Diposting oleh Story About Fira di 01.01
Tampil di ajang MTV Indonesia Awards 2009 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/11) malam, Peterpan yang ikut naik panggung malam itu memilih tak menggunakan nama lamanya dan memakai nama personelnya. Saat ini Peterpan sedang bersiap menggunakan nama baru dan sekaligus meluncurkan album baru. Satu lagi, personel yang akan mewarnai grup band ini, keyboardist baru bernama David.

Peterpan yang naik panggung malam itu memilih memperkenalkan diri dengan nama personel mereka, Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David. Ariel mengaku kalau pemakaian nama ini hanya ketidaksengajaan. "Itu sebenarnya nggak sengaja aja dan itu bagian dari tahapan untuk pergantian nama," terang Ariel yang juga menyebutkan Januari mendatang mereka baru akan memakai nama baru.

Namun saat ditanya nama baru yang bakal digunakan, Ariel memilih berahasia. "Nanti aja, jangan sekarang. Kita sebenarnya sudah ada kandidat, tapi memang kita tahan. Kita main aman aja daripada nanti ada yang patenin. Industri musik sekarang sudah maju, jangan sampai nanti belum kita resmikan namanya tiba-tiba sudah ada yang pakai nama itu," katanya.

Masuknya, David menurut Ariel sudah tidak asing lagi, lantaran sebelumnya keyboardist ini sudah kerap ikut tampil bareng grup ini. "Ya kalau dibilang resmi sebenarnya David udah jadi keyboardist kita. Waktu itu David ikut audisi kecil-kecilan aja dan kita juga tanya-tanya sama teman-teman dan kita jatuhkan pilihan kepada David," tukas Ariel.

Sedang soal musikalitas, dengan perubahan nama tidak akan mempengaruhi cici khas grup asal Bandung ini. Perubahan nama ini nantinya juga akan disertai album baru mereka. "Untuk ciri khas kita tetap ada, tapi memang ada revolusi, ada beberapa perubahan-perubahan. Untuk nama memang agak molor waktunya karena kita juga lagi persiapan untuk album baru. Sejauh ini sudah 70 - 80% lah untuk album barunya. Tunggu aja untuk Januari nama dan album baru akan keluar bersamaan," tambahnya. (kpl/hen/erl)

Source ::

0 komentar on "Januari, Peterpan Muncul Dengan Nama dan Album Baru"

Posting Komentar

 

Kertas Corat - Coret nya Fira Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal