Jumat, 20 November 2009

Semua Tentangmu...

Diposting oleh Story About Fira di 17.55

Ada begitu banyak hal yang ingin ku katakan...
Namun hanya ada satu kesimpulan...
"Aku sangat menyayangimu"...

Aku mencintaimu seutuhnya dirimu, aku mencintaimu apa adanya dirimu. Kalau kamu bertanya kepadaku mengapa aku mencintaimu, sungguh, mungkin aku tidak bisa menjawabnya karena terlalu banyak jawaban. Semua yang ada pada dirimu begitu kusukai, begitu kucintai, dan meskipun aku menulis berjuta-juta kata-kata, semuanya tak akan mungkin mampu untuk menjelaskannya. Kamu terlalu lebih untuk kutuliskan, kamu terlalu indah untuk ku lukiskan. Kamu adalah hadiah keindahan alam, makhluk mempesona yang sengaja diturunkan dari surga, dan aku mencintaimu....bahkan sebelum aku tau jawaban mengapa aku mencintaimu...

Setiap malam, sebelum aku tertidur, aku terkadang memikirkan beberapa hal tentang mengapa aku mencintaimu. Karena bagaimanapun juga, toh aku harus tau jawaban tentang itu.
You are encouraging for my life. Without you, I would feel lonely for good. You are everything to me....and love ya soooo MUCH..!! ;)

0 komentar on "Semua Tentangmu..."

Posting Komentar

 

Kertas Corat - Coret nya Fira Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal